Kumpulan informasi seputar kesehatan dan kecantikan tubuh

Minggu, 24 Agustus 2014

Bergaya dengan Model Rambut Ombre untuk Wanita

Wanita yang bergaya dengan model rambut ombre sering kita jumpai. Namun dengan kurangnya wawasan model rambut tidak semua masyarakat mengenal jenis model rambut ombre. Beberapa wanita yang sering tampil dengan model rambut ombre adalah model shampoo ataupun krim perawatan rambut seperti Loreal, Clear, dan masih banyak lagi.

Gaya dengan model rambut tersebut adalah dengan memberikan tekhnik pewarnaan rambut yag memadukan dua hingga tiga warna dengan tekhnik gradasi dimulai dari akar hingga ujung rambut. Umumnya tekhnik pewarnaan yang dilakukan dipadukan dengan highlight yang lembut sehingga membuat rambut tampak bervolume, tentu sangat menarik. Kelebihan model rambut dengan tekhnik tersebut mampu menutup uban secara sempurna, dan inilah yang paling menjadi favorit wanita.

Wanita yang meggunakan model rambut ombre tersebut akan tampak sophisticated nature atau rambut tampak alam dan mutakhir seolah dihasilkan dari salon yang berteknologi canggih. Kesan yang timbul pun akan tampak cerh dan berkelas, sehingga tidak berkesan murahan. Model rambut tersebut sangat cocok untuk wanita yang berkepribadian teguh dan tegas. Selain sophisticated nature yang dihasilkan dari model rambut tersebut, gaya lainnya yang cool nature dan pop nature juga bisa dihasilkan dari model rambut tersebut. Gaya cool nature yang didapatkan dari model rambut tersebut memberi kesan rock’n roll namun tetap terlihat manis, lembut dan mempesona.


Sedangkan gaya pop nature memberikan kesan orang yang memiliki jiwa yang bebas namun tetap terlihat eksotis bila dipadukan dengan gaun. Gaya yang didapatkan tersebut tidak hanya dihasilkan dari salon semata namun memang dibutuhkan piƱata rambut professional yang mengerti tentang tekhnik gradasi warna pada rambut. Bila Anda penasaran seperti apa model rambut ombre tersebut, disarankan untuk datang pada acara pameran-pameran produk perawatan rambut seperti Loreal, dan masih banyak lagi yang umumnya selalu mengadakan pameran di mall sekitar Jakarta.

Bila Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke pameran produk perawatan rambut tersebut, tidak perlu khawatir karena beberapa salon di Jakarta sudah ada yang paham mengenai tekhnik gradasi warna pada rambut bla konsumen menginginkan model rambut ombre. Tentunya model rambut ini membutuhkan biaya ekstra, karena tekhnik tersebut terbilang rumit dan tidak semua salon mampu memberikan model rambut tersebut.

Namun bagi anda yang sudah siap akan biaya yang dibutuhkan tentu tidak akan jadi masalah karena kendala biaya akan dapat langsung diatasi. Dari paparan tersebut dapat disimpulkan jika menginginkan penampilan cantik dan berkelas tentu perawatannya tidak di sembarang salon dan biayanya pun sebanding jika Anda memilih ingin menggunakan model rambut ombre dengan tekhnik gradasi warna yang akan diterapkan pada rambut anda.

Bergaya dengan Model Rambut Ombre untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar