Kumpulan informasi seputar kesehatan dan kecantikan tubuh

Jumat, 30 Mei 2014

Cara Cepat dan Hemat Memanjangkan Rambut

Ketika menatap bayangan wajah Anda di cermin, dua hal yang akan menjadi perhatian Anda, yakni seluruh permukaan wajah dengan segala inderanya serta rambut. Rambut menjadi komponen yang cukup berperan penting, khususnya bagi para wanita, wanita berambut panjang lebih bisa mengapresiasikan dirinya, mau di ikat model apapun, mau dikeriting atau disanggul semuanya lebih mudah untuk rambut panjang.

Mendapatkan rambut panjang, harus dimulai dari menjaga kesehatan rambut, pasalnya rambut akan sulit untuk panjang jika Anda selalu mengalami masalah rambut rontok. Cara cepat memanjangkan rambut yang tersedia di bawah ini, bisa membantu Anda memperoleh rambut panjang alami dan tampak sehat tanpa perlu mengeluarkan banyak budget seperti ketika Anda melakukan perawatan di salon kecantikan.

  1. Telur putih
    Salah satu jalan terbaik untuk memanjangkan rambut cepat alami adalah dengan mencoba membuat ramuan alami di rumah. Tidak perlu bingung, karena putih telur bisa menjadi bahan alami terbaik yang bisa Anda gunakan untuk merawat rambut dan mendapatkan rambut yang lebih panjang alami. Supaya nutrisi dari putih telur bisa meresap sempurna ke permukaan kulit rambut serta rambut, aplikasikanlah pasta putih telur sebagai bahan alami memijat kepala, setelah Anda merasa cukup untuk melakukan pemijatan, diamkan saja antara 10-15 menit. Nutrisi yang terdapat pada putih telur dinilai bisa menyehatkan serta memperkuat rambut sehingga masalah rambut rontok tidak terjadi.

  2. Minum Cukup Air Putih
    Minumlah 8 gelas air mineral tiap harinya sebagai satu cara dari sekian banyak cara cepat memanjangkan rambut. Selain melakukan perawatan dari putih telur, Anda juga perlu menutrisi rambut dari dalam. Minum air mineral sebanyak yang dibutuhkan bisa membantu tubuh mengaktifkan sel-sel penumbuh rambut, jadi mengapa Anda harus ragu lagi mengkonsumsi air mineral 2 liter tiap harinya, karena selain bermanfaat untuk kesehatan, minum air mineral juga berkhasiat untuk kecantikan kulit dan memanjangkan rambut.

  3. Konsumsilah Cukup Protein
    Anda bisa mendapatkan protein dari berbagai jenis makanan, entah itu ikan, telur, daging atau makanan lainnya. Asupan protein sangat dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan rambut, jika Anda ingin rambut nampak lebih panjang dengan cepat, maka rajinlah untuk mengkonsumsi segala jenis makanan yang tinggi protein.

  4. Pijat Kulit Kepala
    Cara cepat memanjangkan rambut, bisa Anda lakukan dengan memijat kulit kepala memakai minyak alami hangat. Beberapa salon kecantikan menerapkan perawatan khusus ini bagi para tamunya yang menginginkan rambut panjang, kabar baiknya perawatan ini pun bisa dilakukan dengan mudah di rumah, Anda hanya perlu memiliki minyak alami, seperti minyak zaitun, minyak kelapa atau cukup dengan minyak almond.

  5. Gunakan Minyak Alami Tumbuhan
    Hangatkan minyak alami yang ada dan gunakanlah sebagai minyak alami pemijat kepala. Jika Anda cukup rutin melakukan tekhink pemanjangan rambut ini, tidak menutup kemungkinan jika rambut panjang yang selama ini Anda dambakan, bisa Anda peroleh segera.

Cara Cepat dan Hemat Memanjangkan Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar