Kumpulan informasi seputar kesehatan dan kecantikan tubuh

Rabu, 04 Juni 2014

Bergaya Dengan Model Rambut Agnes Monica

Banyak penggemar dari penyanyi agnes monica yang ingin memiliki model rambut Agnes Monica. Selain karena gaya rambutnya yang selalu cocok dengan pakaian yang dikenakan, model rambut artis tersebut pun selalu berbeda menyesuaikan dengan momen dan acara yang akan dihadirinya.

Artis yang sejak dulu memiliki cita-cita menjadi penyanyi internasional tersebut saat ini karirnya semakin cemerlang di mancanegara. Bila di Indonesia Agnes bisa disejajarkan dengan Diva Indonesia seperti krisdayanti, Yuni shara dan lainnya. Sejak karirnya yang semakin cemerlang di luar negeri, penampilan artis tersebut pun terlihat seperti artis internasional. Dimulai dari model rambut, pakaian, hingga sepatunya pun benar-benar memperlihatkan seorang artis mancanegara.

1. Rambut Bergelombang
Model rambut Agnes Monica sangat terlihat berbeda khususnya ketika sedang berada di panggung. Model rambut yang paling disukainya ketika berada di panggung adalah rambut bergelombang panjang dengan sedikit diwarnai coklat. Dengan model rambut tersebut bentuk muka Agnes yang cenderung bulat tidak terlihat, karena selaras dengan model rambutnya.

2. Rambut Poni
Model rambut favorit lainnya adalah potongan rambut sederhananya dengan sedikit poni di dahinya, dan diikat kuncir ke belakang kemudian ditambahkan aksesories topi membuatnya terlihat gaul dan menarik.

3. Pixie Cut
Berbeda acara yang dihadiri maka berbeda pula model rambut yang dibuat oleh Agnes. Seperti pada acara Indonesian idol dimana Agnes menjadi juri pada acara tersebut model rambut medium pixie cut pun ditampilkannya dengan tambahan layer yang memberi kesan feminim.

4. Rambut Harajuku
Artis yang selalu berani melakukan eksperimen terhadap model rambutnya tersebut selalu memiliki ide segar untuk penampilannya di masyarakat. Namun memang tidak semua model rambut yang ditampilkan Agnes monica bisa diterima oleh masyarakat, ada satu model rambut yang membuat artis tersebut justru menjadi lebih buruk di mata masyarakat, yaitu dengan model rambut harajuku jepang. Model rambut yang panjang dan dipotong dengan tidak beraturan tersebut, bahkan ditambahkan sentuhan cat warna pink di setiap ujung rambutnya justru kurang membuat penampilannya menarik menurut masyarakat. Selain karena Indonesia yang kental dengan budaya timurnya, tidak semua model rambut artis yang sudah go internasional tersebut menarik pada setiap penampilannya.

Karir yang sudah diraih Agnes merupakan sebuah prestasi yang patut kita contoh. Tentunya kita pun harus bangga memiliki penyanyi internasional yang berasal dari Indonesia. Namun ada pelajaran yang patut ditauladani, bahwa prestasi tinggi yang diraih jangan sampai merubah citra budaya tempat asalnya.Indonesia memang identik dengan budaya timurnya, dengan ciri khas tersebutlah tidak semua budaya barat khususnya dalam hal penampilan berpakaian, maupun model rambut yang digunakan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu sebagai masyarakat yang cerdas selalu ambil positif dalam hal apapun termasuk dalam model rambut Agnes Monica yang akan dijadikan contoh untuk model rambut Anda.

Bergaya Dengan Model Rambut Agnes Monica Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar