Kumpulan informasi seputar kesehatan dan kecantikan tubuh

Senin, 26 Mei 2014

Tentang Saya dan Blog Saya

Hallo, selamat datang di blog ane. Sekilas, alamat blog ini mungkin tampak aneh, "http://tmobileringtonesfyoveo.blogspot.com/". Tapi percayalah, bukan ane yang membuat blog ini. Blog ini sebenarnya punya temen yang katanya gak kurus jadi dikasih ke ane. Padahal nih blog sama sekali belum ada isinya. Artikel saja satupun tidak ada. Tapi kata temen, blog ini bakalan banyak pengunjungnya kalau dirawat dengan benar. Jadi ane percaya aja deh daripada lama.

Oke, itu tadi bahasan tentang blog absurd ini. Sekarang ane akan perkenalkan nama adminnya, yaitu ane sendiri. Oke, gak kebanyakan basa-basi, nama ane seperti yang ada di username, Raja Saputra. Ane lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 26 tahun lalu (artikel ini ditulis tahun 2014). Sehari-hari ane kerja sebagai pemilik beberapa kios herbal yang ada di Banjarmasin.

Walaupun sama sekali tidak punya latar belakang pendidikan di bidang kesehatan, tapi ane sangat tertarik dengan bidang ini. Itulah mengapa Blog gaje ini akan saya jadikan tempat untuk menulis segala pengetahuan saya tentang kesehatan, terutama tentang pengobatan herbal.

Selamat Membaca :)

Tentang Saya dan Blog Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar